Minggu, 12 April 2015

Berita Terbaru PERSIB BANDUNG Hari Ini

Net. Televisi mengukuhkan kerjasama dengan PERSIB selama satu musim kedepan. Kerjasama kali pertama antara kedua belah pihak ini dimulai sejak April 2015 dan akan menjadi sponsor sekaligus mitra resmi televisi atau official TV partner bagi PERSIB. Hadirnya Net. pun menambah jumlah sponsor PERSIB menjadi sebanyak 16 sponsor.















Net dalam hal ini bukan kerjasama dalam bentuk hak siar pertandingan PERSIB satu musim pada kompetisi QNB League 2015. Artinya sponsor ini hanya dalam bentuk peliputan latihan atau profil tim yang dilakukan Net untuk Maung Bandung, sementara timbal baliknya adalah menempel di jersey PERSIB letaknya di lengan kiri.

"Selain itu, logo Net pun akan terpajang di samping lapangan saat pertandingan Pangeran Biru di Stadion Si Jalak Harupat," kata VS of Sales and Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Alvin Maulana Sobari saat temu media di Garaha PERSIB, Jumat (10/4/2015).

Alvin berharap kerjasama kedua belah pihak pun dapat memberikan hal-hal positif. Hal itu pun yang membuat pihaknya menerima pinangan dari Net untuk musim ini dengan alasan akan terbangun simbiosismutualisme. Khususnya guna membangun industri sepakbola Tanah Air.

"Membangun industri sepakbola harus membangun ekosistem juga, jadi ada sponsor, media dan juga bobotoh. Kebetulan Net mau jadi sponsor dan juga media resmi PERSIB. Saya melihat juga 2 tahun ini Net sudah ada dihati masyarakat, ada karakter sama PERSIB dan Net," ungkapnya.


Sumber : http://www.persib.co.id/berita-persib-bandung/advertorial/10086-net-tv-menjadi-sponsor-persib


Belajar Cerdas... - Salam IT -




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar