Jumat, 17 April 2015

Website Elearning School

Dalam postingan sebelumnya, mengenai project Website Nilai Online SMA, kali ini saya coba untuk membuat website tambahan yaitu mengenai pembelajaran atau pemberian materi pelajaran berbasis online, atau lebih dikenal dengan sistem Elearning.

Website ini bertujuan untuk mempermudah guru maupun siswa siswi dalam kegiatannya mendapatkan materi pelajaran, karena untuk proses pemberian materi pelajaran oleh guru bisa siswa dapatkan tanpa harus melalui kegiatan belajar di sekolah.

Selain itu, di website ini terdapat menu untuk pemberian tugas oleh guru, dan siswa siswi pun bisa melakukan pengerjaan tugas itu dirumah masing-masing yang nantinya tugas tersebut bisa dikumpulkan untuk di nilai melalui basis online.


























Seperti halnya di Website Nilai Online SMA pada postingan sebelumnya, website Elearning ini terdapat menu pendukung yang sama. yang membedakan adalah menu antara lain :

Menu Materi, menu ini merupakan kumpulan materi pelajaran yang diberikan oleh guru dan nantinya siswa siswi bisa mendownload materi tersebut untuk di pelajari di rumah.

Menu Tugas, berisi tentang tugas yang diberikan oleh guru, kemudian siswa siswi mendownload tugas tersebut untuk dikerjakan. setelah selesai, siswa siswi mengupload tugas tersebut disesuaikan dengan tugas yang diberikan oleh guru yang bersangkutan.

Bisa langsung cek untuk demo website, pada Link ini

username = admin
password = admin

Jika anda berkeinginan untuk mendapatkan coding php atau pun berencana membuat project website semacam ini, saya berkenan untuk membantu. anda bisa hubungi saya di 081910606646



Baca juga : 
Website Online Shop
Website Informasi Penjualan Mobil
Website Nilai Online SMA


Belajar Cerdas...- Salam IT -






Tidak ada komentar:

Posting Komentar